oleh

Serahkan Grand Prize Mobil Brio, Sekda Natuna Ajak Masyarakat Jadi Nasabah BRK Syariah

SALISMA.COM, NATUNA – Wajah bahagia Lina warga Penagi, Kabupaten Natuna tidak dapat disembunyikan lagi pada acara penyerahan hadiah dari Program Tabungan Bedelau II BRK Syariah Cabang Ranai. Ia salah satu nasabah BRK Syariah yang beruntung memenangkan undian grand prize 1 unit mobil Brio. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Natuna, Boy Wijanarko di halaman kantor BRK Syariah Ranai, Jalan DKW Muhammad Benteng, Kamis (12/01/2023).

Sekda Natuna sangat mengapresiasi PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) atas program-program yang dibuat dengan tujuan menarik minat masyarakat untuk menabung di BRK Syariah. Program undian Tabungan Bedelau II ini juga salah satu cara untuk meningkatkan jumlah nasabah Bank Daerah kebanggaan masyarakat Kepri.

“BRK Syariah telah berbagi berkah kepada para nasabahnya. Dari program-program ini saya harap masyarakat dapat menabung dan meningkatkan saldo tabungannya di BRK Syariah untuk meraih undian-undian lainnya, karena ini adalah bank nya Pemda. Siapa lagi yang membesarkan bank ini kalau bukan kita,” ucap Boy.

Sembari membuat suasana acara menjadi santai, Sekda mengingatkan Lina dan nasabah lainnya yang mendapatkan undian Bedelau II BRK Syariah untuk tidak menarik langsung saldo tabungannya. “Setelah dapat mobil, tabungannya jangan langsung ditarek ya buk, kalau bisa ditingkatkan,” canda Boy.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Cabang BRK Syariah Ranai, Dwik Darma Putra yang turut mendampingi penyerahan grand prize tersebut menyampaikan program tabungan Bedelau periode II ini dimulai dari bulan Oktober 2021 s/d September 2022 dan diundi pada 14 Desember 2022 di kantor Pusat BRK Syariah Menara Dang Merdu Pekanbaru.

“Program ini merupakan apresiasi kepada nasabah BRK Syariah khususnya Cabang Ranai yang telah mempercayakan investasi tabungannya di BRK Syariah Cabang Ranai. Selain menyiapkan hadiah 1 unit mobil pada setiap cabang, Grand Prize BRK Syariah juga menyediakan hadiah sebanyak 630 keping emas bagi nasabah lainnya,” jelas Dwik Darma Putra. ***