oleh

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kuansing, Reky Fitro Sampaikan Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

SALISMA.COM, KUANSING – Reky Fitro di lantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupatan Kuantan Singingi, Riau , Senin 09 September 2024 di Ruangan rapat paripurna gedung DPRD.

”Alhamdulillah Bersyukur kepada Allah SWT atas kesempatan yang sudah di berikan kepda saya untuk mengemban amanah ini, ” Ungkap Reky Fitro, Selasa 09 September 2024 siang.

Reky Fitro mengatakan, kami resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dari Fraksi Partai Gerindra, oleh karena itu saya mengucapkan rasa terimakasih atas semua dukungan masyarakat dapil 4 Kuantan singingi.

“Mohon Do’a agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat natiknya”, ucap Fitro.

Sambungnya, Terimakasih juga yang tak terhingga kepada orang tua, istri, anak, keluarga besar dan seluruh tim pemenangan dan relawan, Tanpa mereka semua saya bukan apa apa, karena mereka semua saya ada disini.

” InsyaAllah kesempatan ini akan saya gunakan sebaik – baiknya dan sebesar – besarnya untuk kepentingan masyarakat kuantan singingi, do’akan saya agar selalu berada di tengah masyarakat guna untuk memperjuangan aspirsi-aspirasi masyarakat khususnya, ” harap Reky Fitro.***