oleh

Pemkab Kuansing Terus Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

SALISMA.COM, KUANSING – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, Dr. H. Suhardiman Amby, MM menyatakan di masa pemerintahannya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara audiensi sekaligus Melayur Jalur di Desa Pulau Godang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Minggu (8/9) malam.

Menurut Bupati Suhardiman pelayanan kepada masyarakat jadi prioritas utama, diantaranya pelayanan kesehatan melalui program berobat gratis universal health coverage (UHC), peningkatan SDM unggul dengan memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi ke beberapa Perguruan Tinggi ternama di Indonesia, peningkatan infrastruktur jalan, dan lainnya.

Terkait aspirasi dari masyarakat Kenegerian Kari, sebagaimana disampaikan Lismadi, salah seorang Tokoh Masyarakat setempat, agar dapat mengabulkan permintaanya terkait perbaikan 5 ruas jalan yang menjadi prioritas di Kenegerian Kari, Bupati berjanji akan menindaklanjutinya.

“Permintaan masyarakat terkait 5 ruas jalan tadi akan kita upayakan. Karena pembiayaan atau anggaran pembangunan tersebut bermacam sumber anggaran seperti dana APBN, INPRES, DAK, APBD,” ujar Bupati Suhardiman Amby yang bergelar Datuk Panglima Dalam.

Selanjutnya Bupati Kuansing menyampaikan harapannya, agar masyarakat di Desa Pulau Godang Kari dapat kompak dalam kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga jalur Mantiko Limbek Putieh yang kita layur pada malam ini dapat menyatukan masyarakat, karena kekompakan menjadi kunci utama untuk jalur ini dapat meraih prestasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Pulau Godang Kari,” tutupnya. (Infotorial)