oleh

22,5 Juta Bonus Di Janjikan Bupati Untuk Sang Juara Di Tepian H Saidina Ali

SALISMA.COM, KUANSING – Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby resmi membuka festival pacu jalur tepian H.Saidina Ali Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Kamis 01 Agustus 2024.

Dalam sambutan Bupati Kuansing Dr H Suhardiman Amby MM menjanjikn bonus untuk para juara 1, 2 dan 3 di pacu jalur di tepian H Saidina Ali yakni sebenar 22.5 juta.

“Selain mendapatkan hadiah dari panitia, saya juga akan memberikan bonus bagi jalur yang mendapat peringkat pertama sebesar Rp10 JT, juara kedua Rp 7 JT dan juara ketiga Rp 5 JT,” ucap Suhardiman Amby.

Sambung H Suhardiman Amby juga mengajak lepada lapisan masyarakat agar bisa mrmanfaatkan monen pacu jalur ini terutama kepada masyarakat tempatan.

“Pacu jalir ini bertujuan untuk keningkatkan ekonomi masyrakat kita, jadi untuk masyarakat agar manfatkan momen pacu jalut ini,” ucap Bupati.

Sambung Bupati, pacu jalur ini berrujuan untuk meningkatkan ekonimi masyarakat kuansing terutama masyarakai di sekutar arena pacu jalur.

Turut hadir anggota DPRD provinsi Riau Sardiono, Waka II Jufrizal, jajaran Kepala Dinas, Camat dan Kabid se-Kabupaten Kuansing. Kemudian kepala desa dan seluruh tamu undangan. (Infotorial)