oleh

Pj Sekda dr H Fahdiansyah Sp OG Kukuhkan 34 Paskibraka Kuansing, Zulfendi, SE : Semoga Anak Kami Bisa Berikan Yang Terbaik

SALISMA.COM, KUANSING – Mewakili Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dr H Fahdiansyah Sp OG, mengukuhkan sebanyak 34 orang pasukan pengibaran bendera untuk upcara HUT RI ke 79 di Pendopo rumah dinas Bupati Kuansing, Kamis 15 Agustus 2024, malam.

Dalam sambutanya Pj Sekda Kuansing mengatakan, setiap anggota Paskibraka tentu telah dipersiapkan dengan baik, memiliki fisik dan kesehatan yang prima serta memiliki rasa nasionalisme, wawasan, pengetahuan, keterampilan dan kedisiplinan yang tinggi,” ujar sekda.

Pj Sekda mengatakan bahwa Paskibraka Kuansing setiap tahunnya diambil dari setiap kecamatan yang berada di kabupaten Kuansing dan dilakukan seleksi dan di utus ke tingakat kabupaten. Mereka semua merupakan para siswa dan siswa tingkat SMA di Kabupaten Kuansing.

“Mereka adalah orang-orang terpilih menjadi anggota Paskibraka, semoga nantinya pada tanggal 17 Agustus 2024 dapat menunaikan tugas Kenegaraan dengan sukses dan penuh tanggungjawab, mulai dari pengibaran hingga penurunan Bendera Pusaka,” pungkasnya.

Zulfendi, SE orang tua dari Rheyzzer Adhitama ZL. merasa bangga dengan terpilihnya putranya senagia pasukan pengibar bendera di hari HUT RI ke 79 tingkat kabupaten tanggal 17 Agustus nantik.

“Alhamdulillah, tentu rasa senang dan bangga dari kami selaku orang tua, anak kami bisa ikut menjadi pasukan mengibarkan bendera di haru HUT RI ke 79 ini, ” Ungkap Zulpendi kepada Beruahpos.Com, Jum’at 16 Agustus 2024 pagi.

Rheyzzer Adhitama ZL yang merupakan Siswa SMA N 1 Teluk Kuantan anak dari pasangan Zulfendi SE dan Ibu Melly Kumala SE yang merupakan anak yang penurut dan disiplin.

“Ya kami selaku orang tua sangat senang, bangga, semoga anak kami dan teman-teman bisa memberikan yang terbaik la di hari H nantiknya, ” Harap Zulfendi. (Infotorial)