oleh

Indra Gunawan, Syarif dan Laiskar Jaya Diusulkan ke Gubernur, Calon Pimpinan DPRD Siak

SALISMA.COM, SIAK – Indra Gunawan kembali diajukan untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Siak, sementara Ketua I dijabat H Syarif dari PAN, dan Laiskar Jaya dari PKB.

Pengumuman sususnan sementara unsur pimpinan DPRD Siak Ini dilakukan dalam rapat paripurna pengumuman nama calon pimpinan definitif DPRD Kabupaten Siak masa jabatan 2024-2029.

Dalam paripurna itu, sekaligus membacakan susunan keanggotaan Fraksi DPRD Kabupaten Siak masa jabatan 2024-2029.

Pengumuman penetapan pimpinan dilakukan di Ruang Paripurna Putri Kaca Mayang, Gedung Panglima Ghimbam, Kantor DPRD Siak, Senin (23/9/2024) siang.

Sekwan Setya Hendro Wardhana SE SH MM, membacakan nama ketua dan wakil ketua I dan II, serta susunan keanggotaan Fraksi DPRD.

Rapat paripurna dihadiri Sekda Arfan Usman, dan apa yang dibacakan Sekwan selanjutnya diserahkan kepada Gubernur Riau untuk diproses.

Dikatakan Ketua DPRD Siak sementara Indra Gunawan, berkas yang dibacakan itu diserahkan kepada Gubernur Riau untuk diproses selanjutnya disahkan, lalu ditetapkan sebagai pimpinan DPRD.

Adalah terdiri dari dirinya dari Partai Golkar meraih 8 kursi sebagai Ketua DPRD, Wakil Ketua I Syarif dari PAN meraih 6 kursi, dan Wakil Ketua II Laiskar Jaya, dari PKB meraih empat kursi dan dia memiliki suara terbanyak dari partainya.

“Kami menunggu proses itu, untuk selanjutnya kami lalukan paripurna lanjutan penetapan ketua dan wakil ketua definitif,” jelas Indra Gunawan. (Infotorial)