oleh

Bupati Kuansing Silaturahmi Bersama Masyarakat Pulau Kumpai

SALISMA.COM, TELUKKUANTAN – Bupati Kuansing, DR. Suhardiman Amby, Ak. MM bersilaturahmi sekaligus melakukan penggalangan dana pembuatan Jalur baru desa Pulau Kumpai, Linggar Jati, Rabu (31/7/2024) malam.

Dimana sebelumnya Jalur andalan masyarakat Pulau Kuampai ini telah dilakukan pelayuran pada Juni lalu, namun Bupati tidak sempat hadir seiring padatnya agenda pemerintah daerah waktu itu.

Meskipun tak sempat hadir ketika itu, namun Bupati berjanji akan hadir dalam penggalangan dana. Janji itu pun terlaksana Rabu tadi malam. Dikesempatan ini Bupati memimpin langsung penggalangan dana untuk biaya pembuatan Jalur Linggar Jati.

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat Desa Pulau Kumpai, yang begitu antusias dan penuh kekeluargaan.

‘Terimakasih kepada Masyarakat Pulau Kumpai atas sambutannya, semoga masyarakat di sini bisa selalu kompak dan bersatu,” ucapnya.

Tak lupa ia juga meminta dukungan masyarakat agar mensupport program-program Pemkab Kuansing, agar bisa dirasakan manfaatnya.

Kemudian mengenai, aspirasi masyarakat Desa Pulau Kumpai, Bupati merespon langsung apa yang disampaikan, untuk itu ia meminta untuk dikonsultasikan dengan Dinas PUPR Kuansing.

“Silahkan nanti pak Kadesnya koordinasikan dengan Dinas PUPR, kalau belum bisa diaspal nanti bisa ditimbun dulu,” katanya.

Untuk penggalangan dana sendiri terkumpul dana Rp 92.500.000 dari biaya yang dibutuhkan pembuatan Rp. 69.000.000 rupiah.

Bupati berharap Jalur Linggar Jati ini nantinya bisa menorehkan prestasi di setiap gelanggang yang diikuti.” Semoga berprestasi di tiap gelanggang,” harapnya.

Hadir bersama Bupati Pejabat Eselon II dan III di Lingkup Pemkab Kuansing, Anggota DPRD Terpilih Hengki Prima Hidayat dan Maulana Imam Saleh, Camat Pangean serta Forkopimcam. (Infotorial)