oleh

Bupati Kuansing Hadirkan Sejumlah Artis Ternama, Ribuan Pengunjung Padati Lapangan Limuno Teluk Kuantan

SALISMA.COM, TELUK KUANTAN – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM menghadirkan sejumlah artis ternama,yakni Siti Badriah, Andrigo, dan Disk Jockey (Dj) Spider untuk memberikan hiburan kepada masyarakat pada malam penutupan Event Nasional Pacu Jalur Tradisional, Minggu (25/08) malam.

Ribuan Pengunjung tampak memadati area Lapangan Lapangan Limuno Teluk Kuantan. Pengunjung tersebut bukan hanya dari masyarakat Kuansing saja, wisatawan pun turut hadir menyaksikan Festival Pacu Jalur Tradisional di Kuansing hingga hiburan malam penutupan itu.

Disela acara Anton (32 tahun) salah seorang masyarakat yang ikut hadir mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kuansing, khususnya kepada Bupati Kuansing. “Terima kasih bapak Bupati, karena telah memberikan hiburan yang benar-benar meriah dan berkesan bagi masyarakat,” ujarnya.

Pada momen tersebut, Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam menyampaikan, tujuannya mendatangkan sejumlah artis-artis Ibu kota, mulai dari acara pembukaan hingga penutupan, yakni untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Hiburan ini saya persembahkan untuk masyarakat Kuansing. Silahkan nikmati hiburan ini, tetap jaga keamanan dan ketertiban. Semoga kedepannya silaturahmi dan kekompakan kita semakin erat,” pungkas Bupati Kuansing.

Sementara itu, di tengah-tengah ribuan warga, Rahmad Batubara dari Rantau Prapat Provinsi Sumatera Utara mengaku bangga dan takjub terhadap Budaya Pacu Jalur Kuansing.

“Saya begitu bangga dan takjub melihat keunikan Budaya Pacu Jalur di Kuansing ini. Daerah ini menjadi rekomendasi tujuan tempat wisata, apalagi masyarakatnya sangat ramah, itu membuat saya nyaman berada disini,” ungkapnya. (Infotorial)