oleh

Sempena Hari Jadi Provinsi Riau ke 67, DPRD Siak Harapkan Riau Lebih Maju Lagi

SALISMA.COM, SIAK – Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE yang diwakili Anggota DPRD Kabupaten Siak Sudarman mengikuti Apel bersama memperingati Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau Tahun 2024 di Lapangan Kantor Bupati Siak, Jumat (9/8/24).

Dalam pelaksanaan Apel, Anggota DPRD Kabupaten Siak Sudarman bertindak selaku Pembaca Visi Provinsi Riau Tahun 2019-2024 “Terwujudnya Riau yang berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan unggul di Indonesia (Riau Bersatu)”.

Apel peringatan Hari Jadi Propinsi Riau ke 67 ini diIkuti oleh Bupati Siak sekaligus Inspektur Upacara dan unsur Forkopimda, Organisasi Masyarakat, Pelajar dan Mahasiswa.

Di tempat terpisah saat ditemui media Sudirman menyampaikan bahwa, di usia yang ke-67 tahun Provinsi Riau telah banyak memberikan kontribusi nyata dalam mendorong keberhasilan Nasional. Maka dari itu, melalui momen pergantian usia ini harus menjadi refleksi atas pencapaian yang diraih.

 

Sekaligus menjadi kesempatan kita untuk berbenah diri yang disertai dengan pemerataan pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas hidup masyarakat, proses ini tentunya tidak mudah, penuh dengan tantangan. Namun apa bila bersinergi bersama-sama maka akan mudah menjalani serta mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dan makmur kedepannya.

Terima kasih atas kerjasamanya dan rasa memiliki yang kuat terhadap daerah sehingga telah mengantar provinsi Riau menjadi provinsi yang semakin maju dan berkembang.

“Di usia yang cukup matang ini banyak harapan masyarakat untuk Riau lebih baik kedepannya dengan mengusung tema “Riau Membangun”, dan diharapkan di Hari Jadi Riau tahun 2024 ini menjadi penyemangat untuk menggesa pembangunan Riau di mulai dari kota hingga ke kampung,” tutup Sudarman. (Infotorial)