oleh

Bupati Subardiman Amby Buka Pacu Jalur Di Sentajo Raya, 90 Jalur Akan Memperebutkan Piala Bergilir Danrem 031 WB

SALISMA.COM, KUANSING – Dibuka Buapti Kuantan singingi (Kuansing) 90 jalur akan berlaja di hari pertama di tepina Tepian Datuk Simambang Desa Pulau Komang Sentajo, kecamatan Sentajo Raya, Kuansing, Riau.

Dalam sambutanya bupati Kuansing Dr H Suhardiman Amby mengatakan, pacu jalur di tepian Datuk Simambang ini memperebutkan pial bergilir dari Danrem 031 Wira Bima, oleh sebab itu saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar mesuseskansecra bersam-sama.

“Kita beri apresiasi kepada Danrem 031 WB yang sudah ikut berpartisifasi dan menyedikan piala bergulir, ini menandakan kepedulian tinggi beliau terhadap budaya Pacu Jalur” Ucapa Suhardiman Amby, Rabu 07 Agustus 2024.

Camat Sentajo Raya, Hevi H Antoni mengucapkan terim kasoh kepada Danrem 031WB dan Bupati Kuansing Bapak Dr H Suhardan amby yang memberikan kepercayaan kepada kami masyarakat Sentajo Raya dnegan di gelarnya Pacu jalur ini.

“Banyak gelanggang pacu Jalur di Kuansing, tapi Danrem dan Pak Bupati memberikan kepercayaan pada Sentajo Raya. Tentu ini penghargaan tinggi bagi kami warga Kecamatan Sentajo Raya,” pungkas Hevi.

Dari informasi, bukan piala bergilir saja, Danrem 031 WB juga menyiapkan bonus untuk juara 1.2 dan 3 yakni maising-masing satu ekor sapi.

Ikut hadir diacara pembukan pacu jalur di kecamatba Sentajo Raya, Dandim 020 Inhu/Kuansing, Kaplres Kaunsing, Kepala OPD se Kuansing, dan tamu undangan. (Infotorial)